Pemeran Jonathan Wick serta kiprahnya di dunia seni peran

Di event E3 2019 kemarin kejutan hadir dari studio game CD Project RED yang menggunakan Keanu Reeves sebagai central figure proyek terbaru mereka. Proyek kreatif massif ini pun menghasilkan sebuah trivia mengejutkan sekaligus menyenangkan karena Keanu Reeves dipercaya menjadi salah satu karakter partner protagonist di dalam judul game tersebut. Game agresif yang menjanjikan pengalaman masa depan ini membuat nama Keanu Reeves di dunia hiburan digital semakin populer. Mas Keanu bukan hanya menyumbangkan suara nya saja tetapi juga menyumbangkan full motion capture atas seluruh fisiknya untuk seorang karakter bernama Jonny Silverhand.

 

Sosok aktor Keanu Reeves seakan akan bangkit kembali setelah lama tak terdengar berkat booming nya film seri ketiga aksi thriller John Wick sedangkan faktanya orang ini sudah tidak asing lagi dengan dunia perfilman karena sudah sangat lama menekuni karir tersebut. Film ‘youngblood’ yang tayang pada tahun 80’ an merupakan awal film dari seorang pria bernama Keanu Reeves. Premise film berlatarkan drama dan kejuaraan NHL Ice Hockey ini faktanya memilih ‘jasa’ Keanu Reeves muda yang diberi tugas oleh sutradara Peter Markle. Terlepas hanya menjadi seorang pemeran pembantu di film youngblood, Keanu menganggap pengalaman itu sebagai step untuk memperkuat skill seni peran nya. Selama ini kita tahumembaca Keanu Reeves adalah seorang aktor yang terkenal dengan perfilman nya dan kebaikan nya tetapi faktanya kehidupan personalnya berbeda 180 derajat. Cerita cerita penguras air mata individu ini berhasil menjadi bahan obrolan di mana mana. Kesadaran yang meninju Keanu Reeves inilah yang membuat dia selalu mennyampaikan bahwa actor juga seorang manusia yang memiliki kehidupan nyata yang mungkin bisa berbeda dari filmnya.

 

Coba anda browsing di web dan temukanlah berbagai pengalaman hidup dari actor ini sehingga anda dapat memanfaatkan hikmah dari kesialan seorang actor bertalenta ini. Menurut para kolega dan penggemar nya sosok Keanu belakangan ini tampak berubah menjadi orang yang lebih humble dikarenakan berbagai masalah yang dia lalui.

 

Dua buah film Keanu Reeves yang cukup sukses memunculkan fans di Indonesia adalah Johnny Mnemonic dan The Matrix. Keanu Reeves berperan sebagai actor utama dalam kedua film tersebut dapat membuat para movie geek terpukau dengan setting futuristic dystopia nya. Dengan familiar nya terhadap tema futuristic dan dystopia mungkin developer game di belakang seri game The Witcher ini akhirnya mengambil Keanu Reeves sebagai character deuteragonist di game nya.

 

Sebagai trivia tambahan, Keanu Reeves pernah beradu peran dengan aktris bernama Sandra Bullock di sebuah juduh film berjudul Speed. Film Speed ini memiliki core plot tentang sebuah bom yang di pasangkan pada sebuah bus dan buruk nya mereka berdua berada di dalam bus itu sekaligus harus berpacu dengan waktu untuk me defuse bom nya. Berselang kurang lebih dua decade, sebuah pernyataan unik keluar dari dua orang ini. Film Speed tayang pada tahun 1994, dalam acara bincang bincang Ellen DeGeneres tahun 2019 ini Keanu Reeves mengakui bahwa dia punya perasaan kepada Sandra Bullock, sedangkan Sandra Bullock di talkshow tersebut sebelumnya pernah juga menyatakan kalua dia terpanah dengan Keanu secara romantic way.

 

Menurut penulis sebagai seorang penikmat film bukan kritikus, saya lebih menaruh pilihan ke film Johnny Mnemonic dan Constantine dari pada, tanpa merendahkan kualitas, film seri The Matrix untuk sekadar mengakui di sana bahwa ada actor bernama Keanu Reeves. Film Johnny Mnemonic sukses membuat saya mengalami sebuah momen trigger tentang tema teknologi masa depan dan hal itu menjadikan penulis sangat menyukai tentang teknologi, begitu pula dengan film Constantine yang berhasil membuat saya jatuh cinta dengan karakter DC Comics yang terkenal memiliki tema dark dan dewasa. Keanu Reeves a.k.a Johnny Mnemonic memiliki assigenment untuk membawa data penting yang tersimpan di otak nya, kurang lebih begitu premise film yang ia usung. Jika Mnemonic membahas masa depan maka Constantine berkutat tentang ‘karir’ Keanu Reeves a.k.a John Constantine dalam menuntaskan masalah dunia mistis yang ingin menyerang bumi.

 

Singkat cerita, partisipasi sosok Keanu Reeves dalam dunia Hollywood sudah tidak di ragukan lagi. Apalagi dengan munculnya film John Wick Chapter 3 Parabellum yang amat sangat dinanti, mempertegas lagi bahwa memang Keanu Reeves masih ada. Di film ini penikmat film benar benar bangga karena sang lead actor berkelahi di film dengan Martal Artist asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Aksi Keren tentu tayang dalam film tersebut tapi ada additional keunikan lagi yaitu di akhir perkelahian dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick tiba tiba untuk bercakap dengan memakai Bahasa Indonesia. Atensi dunia negara lain pun kembali melihat Indonesia karena berbagai referensi pencak silat plus dialog berbahasa nya tampaknya membuat Indonesia semakin hebat.

source: https://seperempat.com