Peeves Pet dari Petugas Penerbangan

Anda yang sering terbang pasti memiliki semua jenis kencing hewan peliharaan: anak kecil yang berteriak dua baris, balita berulang kali menendang kursi Anda, majalah dalam pesawat dengan teka-teki silang sudah selesai … dengan pena. Ya, terbang penuh dengan hal-hal yang dapat membuat Anda terbang, tetapi Anda bukan satu-satunya yang mengencingi hewan peliharaan: pramugari dan pramugari juga memilikinya. Ini penting bagi Anda, si pelancong, karena Anda ingin tetap Mempekerjakan Petugas Penerbangan berada di sisi baiknya. Berikut ini adalah daftar cara untuk membuat marah bantuan dalam penerbangan dan mungkin diminta untuk pergi.

Menekan Tombol Panggilan yang Tidak Dibenarkan : Tombol panggilan bukanlah sesuatu yang harus sering Anda tekan … jika pernah. Alih-alih mendorongnya untuk hal-hal yang tidak perlu – seperti meminta bir ketujuh – simpan untuk hal-hal penting, seperti meminta tas muntah. Ingat, setiap kali Anda terus-menerus menekan tombol panggilan pramugari, Anda akhirnya menekan tombol pramugari.

Meminta mereka untuk melakukan hal-hal yang dapat Anda lakukan sendiri : Meminta pelayan untuk mengambil bantal dari kompartemen overhead saat Anda menggendong bayi yang sedang tidur di lengan adalah satu hal, meminta pelayan untuk mengambil bantal dari kompartemen atas karena Anda terlalu malas bangun adalah ballgame yang sama sekali berbeda. Pramugari dan pramugari adalah orang-orang yang sibuk; hanya ada sedikit dan banyak penumpang. Potong mereka sejenak dan jangan berharap mereka melakukan hal-hal yang bisa lebih mudah Anda lakukan sendiri.

Mengeluh tentang hal-hal di luar kendali mereka : Tentu, terbang memiliki rasa tidak nyaman – turbulensi, pengaruh ketinggian pada drum telinga Anda, penyakit udara bergemuruh di perut Anda – tetapi begitu Anda membeli tiket pesawat, Anda setuju dengan ketidaknyamanan ini. . Mengeluh kepada pramugari tentang hal-hal yang berada di luar kendali mereka sama sekali sia-sia. Sekolah pramugari Memberitahu pramugari bahwa Anda marah penerbangan Anda berangkat dua puluh menit terlambat akan membuat Anda ke mana-mana, kecuali jika pramugari yang sangat kebetulan punya mesin waktu.

Being Rude : Ah, kekasaran; begitu lazim namun tidak ada gunanya. Ada beberapa hal yang akan membuat Anda berada di sisi buruk pramugari lebih cepat daripada bersikap kasar. Peluangnya adalah pelayan dan pramugari melakukan hal-hal seefisien dan secepat mungkin. Bersabarlah, bersikap sopan dan jadikan “tolong” dan “terima kasih” bagian dari kosa kata Anda.

Mengabaikan Instruksi: Ketika pramugari menjelaskan cara mengenakan masker oksigen, ada alasannya. Ketika pramugari meminta Anda untuk meletakkan meja baki Anda, ada alasannya. Ketika seorang pramugari memberi tahu Anda untuk mematikan elektronik Anda saat lepas landas, ada alasannya. Alih-alih mengabaikan alasan, dan mengabaikan pramugari, lakukan saja apa yang mereka minta dan dengarkan apa yang mereka katakan; mereka tahu apa yang mereka bicarakan: mereka memiliki lebih banyak pengalaman terbang daripada Anda.

Terbang dapat menguji kesabaran siapa pun, bahkan seorang biarawan. Tapi itu tetap merupakan bentuk perjalanan yang paling nyaman. Alih-alih bersikap kasar atau mengandalkan pramugari terlalu banyak hal, potong mereka kendur dan lakukan bagian Anda untuk menjaga langit ramah hanya itu.