Manfaat Mengejutkan Dari Jagung Manis

Jagung manis menjadi salah satu sayuran yang populer. Jagung manis banyak disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Selain memiliki rasa yang manis dan lezat jagung manis juga memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral. Jagung manis memiliki kandungan vitamin B1, vitamin B5, vitamin C, fosfor, mangan, folat dan serat.

Kandungan-kandungan dipercaya mampu meningkatkan kesehatan tubuh seperti mencegah kanker, meningkatkan memori otak, menyehatkan kulit dan lain sebagainya. Berikut ini penjelasan tentang beberapa manfaat dari jagung manis.

Jagung manis memiliki sumber asam folat yang baik sumber asam folat ini sering disebut sebagai vitamin B9. Menurut para ahli asam folat mampu menurunkan kadar homosistein dalam tubuh. Sistein merupakan asam amino yang dapat merusak pembuluh darah. peningkatan kadar homosistein dalam tubuh dapat menyebabkan serangan jantung stroke dan penyakit pembuluh darah perifer. Sehingga jagung manis yang kaya akan asam folat dapat mengatasi masalah tersebut.

Siapa Manis juga memiliki kandungan bahan kimia yang dikenal dengan nama cryptoxanthin. cryptoxanthin merupakan zat yang mirip dengan betakaroten. tubuh dapat mengubah cryptoxanthin menjadi vitamin A ketika dicampur dengan makanan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Jepang menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi cryptoxanthin secara teratur secara efektif dapat mencegah kanker paru-paru.

Jagung manis alami juga terdapat di dalam Melilea Greenfield Organic. Melilea Greenfield organik merupakan salah satu produk herbal yang sangat bermanfaat untuk proses detoks tubuh. produk Melilea yang satu ini terbuat dari herbal herbal pilihan termasuk jagung manis. Herbal-herbal sebut menjamin manfaat pada Melilea Greenfield Organic. Melilea organik merupakan suplemen makanan yang aman dikonsumsi oleh segala kalangan baik tua maupun muda.

Jagung manis memiliki kandungan vitamin B1 (thiamin) yang tinggi. Semen merupakan zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh otak. Thiamine memiliki peran penting dalam memproduksi asetilkolin. Asetilkolin merupakan neurotransmitter yang memiliki peran penting dalam meningkatkan memori otak. Asetilkolin juga dapat mencegah penyakit alzheimer.

Jagung manis juga mengtandung anti oksidan yang cukup melimpah. jenia Antio ksidan yang berada di dalam jagung manis adalah zeaxanthin. Zeaxanthin merupakan pigmen kuning yang secara alami terdapat pada jagung manis. Dengan cara mengkonsumsi zeaxanthin maka anda akan memiliki efek perlindungan terhadap beberapa penyakit mata yang berkaitan dengan peningkatan usia, seperti makula dan lain sebagainya. kandungan asam folat dan beta karoten dalam jagung manis juga dapat mendukung hal tersebut.